Rossa: Fatin dan Shena Males Nada Tinggi


Kapanlagi.com - Gala Live Show X Factor Indonesia akan digelar nanti malam (Jumat, 22/2). Serangkaian persiapan pun mulai dimatangkan, terutama untuk ketiga belas kontestan. Lalu bagaimana kabar Fatin Shidqia Lubis dan Shena Malsiana yang mendapat mentor diva cantikRossa?
Pada Kamis (21/2) kemarin, para mentor yang terdiri dari Anggun,Rossa, dan Bebi Romeo datang ke tempat latihan para kontestan di SSR Jakarta. Sementara Ahmad Dhani memilih untuk melatih kategori Grup di rumahnya sendiri.
Rossa yang hadir duluan di tempat latihan, langsung memberikan arahan kepada kategori Girls Under 26. Ia memberi masukan kepada anak-anak asuhnya, terutama untuk Fatin dan Shena agar lebih berani bereksplorasi. Terutama dalam hal mengambil nada-nada tinggi.
Shena dan Rossa saat latihan di SSR Jakarta ©xfactorindonesia.comShena dan Rossa saat latihan di SSR Jakarta ©xfactorindonesia.com
"Shena dan Fatin males neh ngambil nada-nada tinggi," keluh Rossa, yang dilansir KapanLagi.com® dari situs resmi X Factor Indonesia.
Rossa yang mengenakan baju bermotif hitam putih tetap sabar memberikan masukan. Dan tentu saja, kualitas para kontestan pun kian meningkat dan siap menghadapi babak Gala Live Show nanti malam. Ayo dukung terus idolamu. (kpl/boo)
Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/rossa-fatin-dan-shena-males-nada-nada-tinggi-703eed.html
 
Manajemen Organisasi © 2010 | Designed by Blogger Hacks | Blogger Template by ColorizeTemplates